Gerakan Intelektual FEB Menulis ke-2 tahun 2024
Bertempat di Gdung Timah II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bangka Belitung, pada hari ini tanggal 28 Oktober 2024 diselenggarakan Gerakan intelektual FEB menulis ke-2, salah satu agenda kegiatan tahunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan mewakili Rektor. Tema kegiatan tahun ini adalah Menulis dengan cerdas: Menanfaatkan Teknologi untuk literasi digital.
Kegiatan gifelis ke-2 tahun 2024 ini di hadiri oleh Wakil Rektor I yang sekaligus membuka acara kegiatan gifelis ke-2, Dosen-dosen fakultas Ekonomi dan Bisnis, perwakilan mahasiswa, dan di hadiri juga oleh perwakilan bangkapos sebagai salah satu narasumber dalam kegiatan ini.



Berita lainnya
Capacity Building FEB UBB 2025: Merajut Sinergi di Pantai Tikus Emas
FEB UBB dan DPMD Basel Sepakati Perjanjian Kerja Sama: Sinergi Penguatan Desa di Bangka Selatan
Penandatanganan PKS antara FEB UBB dan Dinas Koperasi & UMKM Babel: Perkuat Sinergi Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi Daerah
FEB UBB dan FISB Unmuh Babel Teken MoA: Meneguhkan Sinergi Pendidikan Tinggi di Bangka Belitung
FEB Award Memperingati Hari Ibu tahun 2024
Pilkada dan Pertumbuhan Ekonomi Bangka Belitung
Local Taxing Power dan Pembangunan Berkelanjutan
Gerakan Intelektual FEB Menulis ke-2 tahun 2024
1st International Conference of Economics, Management, Accounting, and Business Digital
Menelaah Fenomena Doom Spending di Kalangan Milenial dan Gen-Z Indonesia dari Kacamata Marketing
FEB UBB dan DPMD Basel Sepakati Perjanjian Kerja Sama: Sinergi Penguatan Desa di Bangka Selatan
Penandatanganan PKS antara FEB UBB dan Dinas Koperasi & UMKM Babel: Perkuat Sinergi Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi Daerah
FEB UBB dan FISB Unmuh Babel Teken MoA: Meneguhkan Sinergi Pendidikan Tinggi di Bangka Belitung
FEB Award Memperingati Hari Ibu tahun 2024
Pilkada dan Pertumbuhan Ekonomi Bangka Belitung
Local Taxing Power dan Pembangunan Berkelanjutan
Gerakan Intelektual FEB Menulis ke-2 tahun 2024
1st International Conference of Economics, Management, Accounting, and Business Digital
Menelaah Fenomena Doom Spending di Kalangan Milenial dan Gen-Z Indonesia dari Kacamata Marketing