FEB Award Memperingati Hari Ibu tahun 2024
Bangka Belitung, Desember 2024 — Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bangka Belitung (FEB UBB) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan peran perempuan melalui acara tahunan "FEB UBB Award". Kegiatan ini digelar sebagai bagian dari peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2024. Dengan tema “Perempuan Hebat, Bangsa Bermartabat”, acara ini berhasil menginspirasi banyak pihak di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBB
Seluruh dosen dan Tendik di Lingkungan FEB UBB berpartisipasi aktif untuk mensukseskan kegiatan ini
Dalam acara ini juga di berikan penghargaan kepada peneliti dan pengabdi terbaik dari fakultas ekonomi dan Bisnis UBB






Berita lainnya
Capacity Building FEB UBB 2025: Merajut Sinergi di Pantai Tikus Emas
FEB UBB dan DPMD Basel Sepakati Perjanjian Kerja Sama: Sinergi Penguatan Desa di Bangka Selatan
Penandatanganan PKS antara FEB UBB dan Dinas Koperasi & UMKM Babel: Perkuat Sinergi Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi Daerah
FEB UBB dan FISB Unmuh Babel Teken MoA: Meneguhkan Sinergi Pendidikan Tinggi di Bangka Belitung
FEB Award Memperingati Hari Ibu tahun 2024
Pilkada dan Pertumbuhan Ekonomi Bangka Belitung
Local Taxing Power dan Pembangunan Berkelanjutan
Gerakan Intelektual FEB Menulis ke-2 tahun 2024
1st International Conference of Economics, Management, Accounting, and Business Digital
Menelaah Fenomena Doom Spending di Kalangan Milenial dan Gen-Z Indonesia dari Kacamata Marketing
FEB UBB dan DPMD Basel Sepakati Perjanjian Kerja Sama: Sinergi Penguatan Desa di Bangka Selatan
Penandatanganan PKS antara FEB UBB dan Dinas Koperasi & UMKM Babel: Perkuat Sinergi Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi Daerah
FEB UBB dan FISB Unmuh Babel Teken MoA: Meneguhkan Sinergi Pendidikan Tinggi di Bangka Belitung
FEB Award Memperingati Hari Ibu tahun 2024
Pilkada dan Pertumbuhan Ekonomi Bangka Belitung
Local Taxing Power dan Pembangunan Berkelanjutan
Gerakan Intelektual FEB Menulis ke-2 tahun 2024
1st International Conference of Economics, Management, Accounting, and Business Digital
Menelaah Fenomena Doom Spending di Kalangan Milenial dan Gen-Z Indonesia dari Kacamata Marketing